BeritaPolitik

Didampingi Isteri, TB Rahmad Sukendar Resmi Daftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan

Tang Sel, JarrakPOSBali.com – TB Rahmad Sukendar secara resmi resmi mendaptarkan diri sebagai bakal calon Walikota Tangerang Selatan untuk periode Tahun 2020-2025. Bertempat di kantor Partai PDI P kota Tangerang Selatan, Senin 9 september 2019 pagi.

Didampingi istri Roslan Sianipar dan Staff Didin Kuswandi, TB Rahmad Sukendar menyambangi kantor Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan kota Tangerang Selatan sebagai tempat Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan. Dalam kesempatan tersebut kedatangan ketua umum BPI KPNPA RI dan istri itu diterima oleh Suhari Wicaksono selaku Ketua Panitia dan bunda Roslina selaku Sekretaris Penyaringan Bakal Calon Walikota & Wakil Walikota Tangerang Selatan untuk periode tahun 2020- 2025.

Dalam ramah tamah yang dilangsungkan di kantor PDI P Kota Tangsel tersebut TB Rahmad Sukendar menyampaikan kepada Panitia bahwa dirinya merasa terpanggil untuk pengabdian selanjutnya pada Pemilihan Walikota Tangerang Selatan melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Tangsel.

“Saya merasa terpanggil untuk melksanakan pengabdian selanjutnya dengan harapan dapat membenahi Tata Kelola Pemerintahan Tangsel yang bersih dari Korupsi,” ujarnya.

Pria yang Lahir di Jakarta, Tahun 1969 ini menamatkan Pendidikan Umumnya di Strata 1 Universitas URINDO pada tahun 2000, dan pernah mengikuti pendidikan khusus seperti, PPSA LEMHAMNAS selama 3 bulan tahun 2000, Diklat Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia pada Tahun 2012, Kursus Singkat CRIME JUSTICE POLICE TIMOR LESTE pada Tahun 2016, Kursus Singkat TIPIKOR Polda Jawa Barat pada Tahun 2015 dan kini masih menjabat sebagai Ketua Umum BPI KPNPA RI (Badan Peneliti Independent Kekayan Penyelengara Negara Pengawasan Anggaran Republik Indonesia).(*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Close