Berita

Ketua DPD Demokrat Bali mejenukan Bersama I Nengah Tamba

Oleh : I gede Putu Sudiarta

7 oktober 2019

Denpasar Bali JARRAKPOSBALI.COM kehidupan  adalah hak setiap manusia dan sangat mutlak Hak dasar yang dimiliki oleh orang yang dikaruniai Tuhan sudah lahir Ke Bumi .namun kadang kita tIdak tahu rencana tuhan seperti apa.

Manusia Bisa merencanakan apa saja Namun kalau tuhan berkehendak lain. Musnahlah itu rencana yang terjadi musibah dan Bencana sesuai dengan Keinginan Tuhan

Dalam situasi Duka istri yang Terhormat  beliau terkenal Ramah ,baik.sopan. hampir cacatnya tidak ada disaat Kita berkunjung ke Kediaman Bapak i Gede sumarjaya linggih  yang menyajikan Kopi bukan pembantunya beliau ,,,,sendiri … yang  Panggilannya Buk oni. Semua bagus seperti kita bertamu dijadikan raja.

Terus sekarang meninggal dan situasi sangat sedih di kitanya apalagi suaminya .orang baik kenapa cepat di panggil tuhan . Uraian yang sama juga disampaikan oleh I nengah Tamba dan Ketua PD Bali I made mudarta .hampir sama  .semoga Bapak I Gede Sumarjaya Linggih( Demer) tabah menghadapinya.

Catatan yang sangat  menyentuh Hati terhadap almarhum adalah  kebaikan beliau sama sang suami.anak anaknya  dan setianya minta ampun apapun kesalahan suaminya .anaknya semua dihadapi sengan senyum dan tidak tergoyahkan  tetap baik. Sehingga Bapak Demer sukses karirnya didalam Politik dan berjalan lancar . Walaupun rintangannya banyak .

SELURUH PENGURUS JAJARAN PARTAI DEMOKRAT MENGUCAPKAN  IKUT BERDUKA CITA .ungkap tamba.

Jarrakposbali/IGS

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close