BeritaNasional

Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Kembali Memberikan Penghargaan Kepada Pemerintah Kota Kendari

 

JARRAKPOS- KENDARI – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB) kembali memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kota Kendari yakni Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) Award, Senin 24 Februari 2020.

Penghargaan tersebut atas capaian hasil evaluasi akuntabilitas kinerja instansi, tingkat provinsi, kabupaten dan kota 2019 untuk wilayah III yang diserahkan di Yogyakarta.

Walikota Kendari, Sulkarnin Kadir sangat bersukur atas prestasi tersebut, serta mengucapkan selamat kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sudah turut berperan aktif dalam pemerintahan.

“Bahwa kerja keras kita selama ini, upaya kita untuk meningkatkan profesionalisme itu mendapat apresiasi dari Kemenpan RB Republik Indonesia,” jelasnya, Selasa 25 Februari 2020.

Walaupun nilai yang didapat tetap B, tetapi secara nilai ada peningkatan dari 60,24 di 2018 menjadi 61,85 di 2019. Hal itu akan ia pertahankan.

Selain itu Sulkarnin juga berharap akan ada upaya yang baik, untuk melampaui prestasi di 2020 ini.

“Mudah-mudahan tahun depan bisa lebih baik, harapan saya sih bisa “B”, “B”, “B” plus, ya atau nanti bisa sampai di “A” karena itukan ada indikator yang harus dicapai, kita akan terus bekerja keras untuk itu,” tuturnya.

 

www.jarrakpossultra.com/AND

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close